Treasure of Painting

Treasure of Painting

Untung Besar dari Kerudung Lukis.

Ulasan kami sebagai salah satu narasumber di Tabloid Peluang Wirausaha edisi 41, Agustus 2011. " Untung Besar dari Kerudung Lukis ". 
Meningkatnya jumlah pemakai kerudung di indonesia yang jumlah penduduknya mayoritas muslim bisa dijadikan peluang usah rumahan yang punya potensi bagus.Walaupun dengan usaha modal kecil bisa, usaha ini bisa rintis dari awal dan langkah pertama tentu harus tahu dulu cara membuat jilbab lukis.
Bila sebelumnya kita mengenal lukisan hanya ada di kanvas , sekarang sudah diterapakan pada media yang digunakan sehari-hari, seperti kain kerudung. Dulu, kerudung lukis ini termasuk barang mewah yang tidak semua wanita muslimah bisa kenakan, terutama karena pembelinya  hanya berasal dari kalangan menengah ke atas.Semakin ke sini produsen ingin coba untuk merangkul semua lapisan masyarakat sehingga bila sebelumnya kerudung lukis ini tidak terjangkau, saat ini  banyak pilihan harga  sehingga bisa dijangkau oleh semua  kalangan.
Usaha yang berhubungan dengan seni memang tidak bisa dilakoni oleh semua orang karena tidak semua orang memiliki jiwa seni.Tepatnya mungkin usaha kerudung lukis ini  bisa menjadi wadah untuk menyalurkan bakat seni, selain juga fungsional dan memiliki nilai jual. Menurut Windy Mayasari pemilik Soulmate Art Craft, pelaku usaha kerudung lukis ini juga tidak harus memiliki keterampilan melukis atau berprofesi melukis, setidaknya pengusaha tersebut memilki passion dan suka dengan lukisan yang cukup bisa membantunya dalam  mengembangkan peluang usaha rumahan . " Apabila tidak bisa melukis, pengusaha bisa mempekerjakan orang lain yang ahli melukis, ' saran Windy.

Kursus melukis kain
Workshop melukis di kerudung
Kursus melukis kerudung
Kursus melukis pashmina
Privat kursus melukis tekstile
Kursus membuat tie dye/ jumputan
Textile Private course
Jasa lukis baju
Kerudung Lukis
Mukena Lukis
Pashmina Lukis
Jasa lukis kain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar